Sabtu, 07 Januari 2017

variant paling baru untuk citycar andalan Etios Valco

PT. Toyota Astra Motor sudah meluncurkan dengan cara resmi variant paling baru untuk citycar andalan mereka yakni Etios Valco dengan tipe JX. Kemunculannya pasti ditujukan untuk menguatkan deretan line up dari mobil kompak urban ini. Tipe JX ini nanti diproyeksikan untuk isi tempat di antara tipe J serta E yang sudah terlebih dulu menyemarakkan bursa kendaraan bermotor di tanah air. Ini dapat adalah perwujudan konkrit dari animo TAM pada kesetiaan yang diperlihatkan oleh konsumennya. Seperti di ketahui, mulai sejak dikenalkan pada bln. Maret waktu lalu, mobil murah Toyota yang satu ini sudah memperoleh tanggapan yang begitu tinggi dari orang-orang. Ketiga type yang di tawarkan ketika itu yaitu tipe J, E serta G bahkan juga sukses mencapai market share paling besar dikelasnya yakni meraih kian lebih 24 %. 
variant paling baru untuk citycar andalan Etios Valco



Dalam siaran persnya waktu peluncuran jenis paling baru ini pada hari Senin 7 Oktober 2013, Presiden Direktur TAM, Jhonny Dharmawan mengatakan apabila hadirnya tipe paling baru ini yaitu untuk penuhi keperluan orang-orang tertama pengagum tipe kendaraan kompak urban yang mempunyai ciri-ciriistik yang unik dan bermacam. Dengan tipe JX ini diinginkan bisa mengakomodir tiap-tiap keperluan itu serta mencapai customer yang semakin besar dari semua susunan orang-orang. 


Tipe JX sendiri merpakan hasil daripengembangan pada type J yang mempunyai semua kelengkapan yang ada pada jenis menengah itu dengan menambahkan beberapa fitur yang terbagi dalam Electronic Power Steering atau EPS, Power Window komplit dengan manfaat Auto Down, Tilt Steering Column, Power Door Lock, tanda tachometer dan 2 speakers dengan audio pre wire. 
Diluar itu, segi performance juga makin advance dengan teknologi Final Gear ratio yang ditingkatkan jadi 4. 294 dari mulanya 3. 944 sampai dapat memaksimalkan performa dari torsi kendaraan. Hal semacam ini ditujukan untuk mengakomodir keperluan dari beberapa pemakai mobil ini yang sering memakai putaran mesin bawah saat berkendara dalam keadaan jalan di dalam kota. 
Dengan hadirnya Toyota Etios JX ini, TAM diperkirakan oleh beberapa pengamat bakal makin kuasai persaingan pada segment medium hatchback di tanah air. Kemunculan product LCGC mereka yang bernama Agya juga dipercaya tidak bakal memengaruhi performa penjualan dari sang elang perkasa ini. 

0 komentar:

Posting Komentar